Selasa, 28 Juni 2016

Mengenal Mesin Pemotong Tulang atau Bone Saw

Mesin Pemotong Tulang atau BONE SAW

Meningkatnya permintaan makanan olahan daging membuat pemilik usaha industri bingung memikirkan caranya memproduksi daging tepat waktu dan sesuai dengan permitaan. Pemotongan daging yang dilakukan oleh orang pasti membutuhkan waktu lama, akhirnya target pemasaran pun banyak yang terlewat. Kini kegalauan tersebut dapat diatasi dengan mesin Bone Saw. Apa itu bone saw? Bone saw atau yang biasa disebut dengan mesin pemotong tulang adalah mesin yang didesain untuk memotong daging, ikan beku, dan tulang (contohnya seperti buntut sapi). Body mesin ini bermaterial stainless steel yang kokoh sehingga mempermudah perawatannya dan menjaga higenitas produk daging Anda.


Apakah cara penggunaannya susah? Pertanyaan ini mungkin ada di benak Anda sebelum membeli mesin ini untuk keperluan usaha Anda. Tidak usah khawatir karena pengoperasiannya cukup mudah. Anda cukup meletakan daging atau ikan (disarankan dalam keadaan beku) yang ingin dipotong ke atas meja mesin, arahkan daging tersebut ke gergaji pemotong dan dorong menggunakan pendorong yang ada di sisi sebelah kiri mesin. Penggunaan pendorong bertujuan untuk melindungi tangan Anda dari gigi gergaji pemotong tersebut. Bisa kita lihat, dari desain mesinnya saja sangat jelas bahwa keselamatan pengguna sangat diprioritaskan. Jadi tidak perlu ragu membeli mesin ini untuk meningkatkan kinerja pada usaha Anda.

 Untuk ukuran potongan, anda bisa mengaturnya sendiri dengan menggeser besi persegi yang terletak di samping gergaji pemotong. Ketebalannya sendiri bisa mulai dari 5 mm hingga 155 mm. Cara perawatannya pun terbilang mudah, loh. Karena materialnya menggunakan stainless steel maka cukup membilas meja potongnya dengan air bersih, lalu lap dengan kain atau kanebo.
Pada umumnya mesin ini banyak digunakan oleh pengusaha-pengusaha daging yang mendistribusikan produknya. Namun kini banyak juga industry kuliner yang memilih menggunakan produk ini agar kinerja mereka lebih cepat dan keluaran biaya tambahannya dapat ditekan. Seperti contohnya restoran yang menunya lebih banyak banyak berbahan dasar daging, mesin ini sangat berguna bagi usaha mereka. Kesegaran bahan lah yang menjadi faktor kuat sehingga menuntut mereka untuk berfikir membeli mesin sendiri ketimbang harus rutin membeli daging segar setiap harinya. 

Untuk itu, Wiratech menawarkan mesin pemotong tulang yang berkualitas. Mesin milik kami berdaya listrik rendah, sehingga mampu meminimalisasi penggunaan listrik. Jadi apakah Anda tertarik untuk melengkapi usaha Anda dengan mesin ini?  


-Suc-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar